Sembuhkan Secara Total Tanpa Operasi. BAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI.

Sabtu, Oktober 29, 2016

Penyebab Gerd Dan Cara Pengobatan Gerd Yang Alami

Akar penyebab GERD, juga dikenal sebagai penyakit gastroesophageal reflux, kemungkinan  tidak dengan refluks asam  kita semua datang untuk menyalahkan selama 80 tahun terakhir. Dalam sebuah studi baru kecil tapi penting, para peneliti menemukan bahwa peradangan adalah penyebab sebenarnya di balik begitu banyak kesusahan pencernaan. Obat Tradisional Gerd

Sementara temuan ini sangat besar, mungkin kita tidak harus semua yang mengejutkan. Setelah semua,  peradangan merupakan akar dari penyakit yang paling .

Real Penyebab GERD

GERD adalah gangguan yang sangat umum dari kerongkongan yang mempengaruhi 20 persen orang Amerika dewasa. Dalam kasus yang parah, dapat menyebabkan perdarahan borok di kerongkongan, dan dapat dikaitkan dengan kondisi berbahaya yang disebut kerongkongan Barrett, yang dapat menyebabkan kanker kerongkongan. Obat lambung Bocor Paling Ampuh

Selama beberapa dekade, peneliti dan dokter percaya asam lambung perjalanan ke utara untuk menyebabkan luka bakar kimia dalam kerongkongan, tetapi temuan baru menunjukkan kerusakan di pasien GERD sebenarnya terjadi melalui respon inflamasi diminta oleh sekresi protein yang disebut sitokin.

Dalam studi tersebut, para ilmuwan menemukan bahwa ketika pengobatan dengan inhibitor pompa proton (PPI) berhenti, kebanyakan pasien mengembangkan perubahan di kerongkongan yang menyebabkan peradangan - tidak luka bakar kimia yang Anda harapkan untuk segera melihat dari  asam lambung yang rendah . ( 1 ) Obat Radang Lambung QNC Jelly Gamat

Bahaya Perawatan GERD Standar

GERD, jika tidak ditangani, dapat menyebabkan masalah serius kesehatan seperti esophagus Barret , peningkatan risiko kanker esofagus, memburuknya asma, borok di kerongkongan dan jaringan parut. Namun, ada cara untuk mengekang gejala refluks asam tanpa menggunakan obat-obatan. ( 2 ) Cara Mengobati Asam Lambung Dengan QnC Jelly Gamat

Meskipun penulis studi terbaru mengatakan pasien masih harus menggunakan obat penekan asam untuk waktu dekat, sampai obat baru fokus pada peradangan bukannya menahan asam, penting untuk dicatat bahwa pengobatan standar dengan inhibitor pompa proton tidak datang tanpa risiko.

Misalnya, peneliti Mayo Clinic menemukan bahwa penggunaan kronis PPI mengganggu seseorang microbiome , meningkatkan risiko infeksi serius seperti  Clostridium difficile . ( 3 )

Sebuah studi 2013 yang diterbitkan dalam jurnal  Circulation menemukan PPI benar-benar bisa meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular dari waktu ke waktu, termasuk hati melemah dan tekanan darah tinggi. Itu karena PPI tampaknya menyempitkan pembuluh darah. ( 4 )

Apoteker dan penulis Suzy Cohen, RPh, memperingatkan bahwa PPI meningkatkan pH dalam perut Anda, memblokir beberapa kemampuan alami tubuh untuk menyerap nutrisi kunci. Vitamin magnesium dan B sering target "penjambretan obat" obat GERD. ( 5 )

Cara alami Mengatasi GERD

1. Menghilangkan Makanan yang Fuel Peradangan

Brown dan gula batu tongkat putih terisolasi.
Apa peneliti percaya adalah bahwa hasil sistem kekebalan terlalu aktif dalam tubuh yang dibanjiri sel pertahanan dan hormon yang merusak jaringan. racun makanan dan lingkungan dapat membangun dalam tubuh, mengubah sistem kekebalan tubuh dan menjaganya agar tetap sangat reaktif.

Makanan yang mempromosikan peradangan adalah:

Jagung dan minyak kedelai
dipasteurisasi susu
karbohidrat olahan
daging konvensional
gula
lemak trans
2. Mengkonsumsi Makanan yang Memerangi Peradangan

berdaun hijau
Untuk membantu meringankan peradangan dalam tubuh Anda, mengadopsi diet kaya makanan anti-inflamasi . Beberapa superstar peradangan-pelonggaran meliputi:

sayuran berdaun hijau
bit
Bluberi
Liar tertangkap salmon
kaldu tulang
Pikiran akhir tentang Potensi Penyebab Baru GERD
Mengadopsi diet dan perubahan gaya hidup seperti makan makanan anti-inflamasi dan berhenti merokok dapat pergi jauh dalam mengurangi gejala GERD. Anda mungkin ingin juga mendapatkan diuji untuk memastikan suatu  H. pylori  infeksi tidak memicu gejala Anda.

Untungnya, banyak orang telah sukses mengobati GERD melalui diet sehat. Pastikan untuk menghindari makanan inflamasi dan mengadopsi diet kaya makanan peradangan-memadamkan untuk melihat apakah perawatan alami bekerja untuk Anda. Meskipun obat PPI jangan bekerja dengan baik untuk orang-orang dengan GERD, mereka datang dengan potensi efek samping, termasuk peningkatan risiko penyakit jantung dan infeksi pencernaan.

0 komentar:

Posting Komentar

QnC Jelly Gamat ORIGINAL




pro-li-deming-phd-300x245
gw shop

buka 24jam

Cara Pemesanan Ovary NUtrition Capsule

Kode Produk : OVN-NA


Format SMS pemesanan, Ketik-kan :

OVN-NA: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda Kirim Ke 0821 1960 2100

Kirim ke : 0821.1960.2100

Kontak Kami :

Konsul: 0821.1960.3637
Pin BB : 5B572288
WhatsApp : 081586535967
Line : tokoacep
fb : konsultasi toko acep
ym : cs_herbal02

No Rekening Untuk Transfer


* Semua No Rekening a/n Acep Suherman Jangan Transfer Ke NO rekening Selain di atas.

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.