Sembuhkan Secara Total Tanpa Operasi. BAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI.

Selasa, Januari 31, 2017

Cara Penularan Campak Pada Orang Dewasa Dan Anak

Cara Penularan Campak Pada Orang Dewasa Dan Anak - Tentang Campak

http://caramengobatitubafalopitersumbat17.blogspot.co.id/,- Campak atau lebih di kenal dengan rubella umumnya dikenal sebagai campak Jerman atau campak 3 hari - adalah infeksi yang sebagian besar mempengaruhi kulit dan kelenjar getah bening. Hal ini disebabkan oleh virus rubella.

Cara Penularan Campak Pada Orang Dewasa Dan Anak


Rubella menyebar ketika orang bernapas dalam cairan yang terinfeksi virus, seperti tetesan disemprotkan ke udara ketika seseorang dengan rubella bersin atau batuk, atau berbagi makanan atau minuman dengan seseorang yang terinfeksi . Hal ini juga dapat melewati aliran darah wanita hamil untuk menginfeksi anaknya yang belum lahir.

Ini adalah penyakit ringan pada anak-anak; bahaya medis yang utama dari penyakit ini adalah infeksi dari ibu hamil karena dapat menyebabkan sindrom rubella bawaan dalam mengembangkan bayi.

Sebelum vaksin untuk melawan Rubella tersedia pada tahun 1969, epidemi rubella terjadi setiap 6-9 tahun, biasanya kalangan anak-anak berusia 5 sampai 9 tahun, bersama dengan banyak kasus rubella bawaan. Berkat imunisasi, ada kasus jauh lebih sedikit dari rubella dan rubella bawaan.

Sebagian besar infeksi rubella saat ini muncul dalam, orang dewasa muda non-diimunisasi bukan di anak-anak. Bahkan, para ahli memperkirakan bahwa 10% dari orang dewasa muda saat ini rentan terhadap rubella, yang bisa menimbulkan bahaya bagi setiap anak-anak mereka mungkin memiliki suatu hari nanti.

Tanda dan gejala 

Infeksi rubella dapat dimulai dengan 1-2 hari ringan demam (99-100 ° F, 37,2-37,8 ° C) dan bengkak, kelenjar getah bening, biasanya di bagian belakang leher atau di belakang telinga. Ruam kemudian dimulai pada wajah dan menyebar ke bawah. Seperti menyebar, biasanya membersihkan pada wajah.

Ruam rubella sering tanda pertama dari penyakit yang orang tua pemberitahuan. Hal ini dapat terlihat seperti banyak ruam virus lainnya, muncul sebagai salah bintik-bintik merah merah muda atau cahaya, yang mungkin bergabung untuk membentuk patch berwarna merata. ruam dapat gatal dan berlangsung hingga 3 hari. Sebagai ruam membersihkan, kulit yang terkena mungkin menumpahkan di flakes yang sangat halus.

Gejala lain dari rubella (ini lebih sering terjadi pada remaja dan orang dewasa) dapat termasuk sakit kepala, kehilangan nafsu makan, ringan konjungtivitis (peradangan selaput kelopak mata dan bola mata), hidung tersumbat atau meler, pembengkakan kelenjar getah bening di bagian lain dari tubuh, dan rasa sakit dan bengkak pada sendi (terutama pada wanita muda). Banyak orang dengan rubella memiliki sedikit atau tidak ada gejala.

Rubella pada wanita hamil dapat menyebabkan sindrom rubella kongenital, dengan konsekuensi yang berpotensi merugikan bagi janin yang sedang berkembang. Anak-anak yang terinfeksi rubela sebelum kelahiran beresiko untuk masalah pertumbuhan; cacat intelektual; cacat jantung dan mata; tuli; dan masalah hati, limpa, dan sumsum tulang.

bagaimana cara pengobatannya ?? 

Dilihat dari penyebabnya adalah virus dan penurunan daya tahan tubuh, maka obat yang di butuhkan juga adalah untukmeningkatkan daya tahan tubuh serta dapat melawan virus. Disini saya lebioh merekomendasikan QnC jelly gamat herbal untuk mengatasi masalah campak ini. Obat campak di apotik yang alami dan telah terbukti serta teruji. Simak ifnromasi lebioh lengkapnya do Obat Campak 

0 komentar:

Posting Komentar

QnC Jelly Gamat ORIGINAL




pro-li-deming-phd-300x245
gw shop

buka 24jam

Cara Pemesanan Ovary NUtrition Capsule

Kode Produk : OVN-NA


Format SMS pemesanan, Ketik-kan :

OVN-NA: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda Kirim Ke 0821 1960 2100

Kirim ke : 0821.1960.2100

Kontak Kami :

Konsul: 0821.1960.3637
Pin BB : 5B572288
WhatsApp : 081586535967
Line : tokoacep
fb : konsultasi toko acep
ym : cs_herbal02

No Rekening Untuk Transfer


* Semua No Rekening a/n Acep Suherman Jangan Transfer Ke NO rekening Selain di atas.

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.