Sembuhkan Secara Total Tanpa Operasi. BAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI.

Jumat, Januari 27, 2017

Mengobati Kista Dengan Kulit Manggis

Obat Kista bartholin - Seperti yang kita semua tahu, buah-buahan dan sayur-sayuran kaya mineral dan nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan kita. Hampir semua dari mereka berkontribusi banyak untuk pengobatan untuk beberapa penyakit dan penyakit. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang manfaat manggis. Anda mungkin pernah mendengar tentang buah-buahan ini sebelumnya, tetapi apakah Anda tahu bagaimana manggis yang bermanfaat adalah?

Apa manggis?
Manggis, ratu buah tropis, secara alami dibudidayakan di Asia Tenggara. Manggis juga disebut manggis ungu, tetapi mereka hanya dikenal sebagai manggis seluruh dunia. Nama ilmiah dari buah Garcinia mangostana, dan mereka tumbuh di pohon cemara tropis yang asli ke Maluku dari Indonesia dan Kepulauan Sunda. Anda dapat menemukan banyak manggis di lokasi mengatakan. Di Asia Tenggara, mereka secara alami tumbuh di kawasan itu, dan orang-orang Asia telah menggunakan manggis untuk tujuan yang berbeda. Selain itu, manggis dapat dibeli di supermarket dan bahan makanan. Di Amerika Utara, manggis jarang ditemukan dan dipasarkan, namun di Amerika Selatan, buah terutama ditemukan di Kolombia dan Puerto Rico.

Manggis yang tajam, juicy, dan manis. Warna kulit ungu dan menjadi kemerahan ungu tua saat matang. endocarp dapat dimakan, yang berarti bahwa daging yang mengelilingi biji di dalamnya bisa dimakan. The exocarp atau luar daging termakan, sehingga perlu dikupas sebelum menggunakan buah-buahan. Buah berserat, berarti mereka adalah buah-buahan yang mengandung serat. Serat yang baik untuk pencernaan, serta sistem kardiovaskular. Pulp atau biji berwarna putih dan bisa dimakan. Buah memiliki konstruksi bagian dalam yang mirip dengan jeruk. Ketika membuka buah manggis, Anda dapat menggunakan pisau untuk mengiris buah, dan pastikan Anda tidak memotong biji di dalamnya, sehingga Anda dapat melihat betapa indah mereka tersegmentasi.

Di supermarket atau bahan makanan, manggis juga dapat ditemukan dalam bentuk jus. Produk termasuk kulit, pulp, dan buah-buahan dari manggis selama pemrosesan. Suplemen atau kapsul serta manggis berdasarkan bubuk juga bisa dibeli di toko obat lokal Anda atau supermarket. Buah yang dikenal memiliki senyawa aktif yang kaya disebut xanthones. Manggis adalah satu-satunya buah yang mengandung sumber yang kaya xanthones. Senyawa ini adalah salah satu antioksidan yang paling efektif, yang berarti lebih kuat dan lebih kuat dibandingkan dengan vitamin C dan E. A manggis sendiri memiliki sudah lebih dari 40 xanthones. Ini terdiri dari alpha-mangostin yang berfungsi sebagai antioksidan, gamma-mangostin yang berfungsi sebagai agen anti-inflamasi, dan Garcinone E yang berfungsi sebagai properti anti-tumor "ini semua ditemukan dalam satu buah manggis. The xanthones di manggis juga dapat membantu mengobati beberapa penyakit, seperti penyakit Alzheimer.

Studi dan Klaim tentang Manggis: Seberapa efektif adalah buah-buahan?

Dalam "Journal of Medicinal Food", yang diterbitkan pada tahun 2009, para peneliti melakukan studi klinis dan uji coba selama 59 orang dewasa yang sehat sebagai subjek untuk percobaan. Beberapa diberi plasebo, sementara yang lain diberi manggis. Dalam 30 hari, para peneliti mengklaim bahwa mereka yang mengambil manggis telah mendorong sistem kekebalan tubuh mereka bahkan lebih, dibandingkan dengan mereka yang hanya mengambil plasebo. Selain meningkatkan sistem kekebalan tubuh, manggis juga telah mengurangi risiko protein C-reaktif, yang merupakan penanda peradangan dan penyakit kardiovaskular.

Beberapa orang percaya bahwa manggis yang bermanfaat dalam mengobati penyakit kanker. Ada klaim bahwa manggis dapat mengurangi risiko kanker karena sifat anti-tumor mereka. Namun, berdasarkan laporan dari "Journal of Society for Interaktif Oncology" diterbitkan pada tahun 2006, para peneliti mengklaim bahwa mereka yang memiliki kanker harus mengambil tindakan pencegahan sebelum makan manggis atau mengambil suplemen manggis, karena ada zat dalam buah-buahan yang dapat berinteraksi dengan kadar gula darah dan pengobatan kanker atau obat-obatan.

Sebaliknya, Sebuah laporan Jepang, yang diterbitkan pada bulan Juli 2009, mengklaim bahwa alpha-mangostin dan senyawa xanthones lain dapat mengurangi risiko penyakit kanker jenis. Para peneliti Jepang "The University of the Ryukyus" menyimpulkan bahwa manggis dapat membantu mencegah pertumbuhan tumor karena senyawa xanthones. Selain itu, para peneliti Taiwan juga mengklaim bahwa Garcinone E dapat mempromosikan kematian sel terprogram, atau dikenal sebagai apoptosis. Ini berarti bahwa manggis dapat menginduksi penghentian sel-sel kanker dalam tubuh.

Karena berbagai tuntutan di atas, Anda harus mengambil tindakan pencegahan sebelum makan manggis, karena mereka bisa berinteraksi dengan obat-obatan yang kita pakai. Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu, sebelum menggunakan obat alternatif.

Manfaat kesehatan dari Manggis
Terlepas dari studi tersebut dan klaim tentang manggis, Anda dapat sepenuhnya melengkapi diri dengan pengetahuan yang lebih banyak tentang manggis dan manfaat kesehatan mereka di sini. Kondisi di bawah ini adalah salah satu isu yang manggis dapat membantu mencegah:

0 komentar:

Posting Komentar

QnC Jelly Gamat ORIGINAL




pro-li-deming-phd-300x245
gw shop

buka 24jam

Cara Pemesanan Ovary NUtrition Capsule

Kode Produk : OVN-NA


Format SMS pemesanan, Ketik-kan :

OVN-NA: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda Kirim Ke 0821 1960 2100

Kirim ke : 0821.1960.2100

Kontak Kami :

Konsul: 0821.1960.3637
Pin BB : 5B572288
WhatsApp : 081586535967
Line : tokoacep
fb : konsultasi toko acep
ym : cs_herbal02

No Rekening Untuk Transfer


* Semua No Rekening a/n Acep Suherman Jangan Transfer Ke NO rekening Selain di atas.

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.