Sembuhkan Secara Total Tanpa Operasi. BAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI.

Sabtu, Februari 11, 2017

Benarkah Kista Sulitkan Untuk Hamil ?

Meskipun wanita memiliki kista di ovarium atau indung telur tidak berarti bahwa dia tidak hamil dan memiliki anak. Kehamilan masih dapat terjadi, meskipun lebih sedikit daripada wanita sehat tanpa kista.

Kista ini sebenarnya masa normal ketika sel-sel jaringan yang dividen terbentuk selama mati karena atau tidak untuk sel yang telah mati ketika mereka seharusnya. periode istilah medis yang abnormal ini disebut neoplasia. Itu baik bisa menjadi jinak (bukan kanker) atau Jenis ganas (kanker). Neoplasma juga disebut tumor.

dikenal, karena jinak tumor ovarium kista ovarium terbentuk dalam telur, dalam bentuk kantong normal mengandung cairan yang dicampur dengan masa padat.

Kista ovarium sering hadir tanpa gejala, terutama ketika kecil. Jika kista terus tumbuh, maka saya marah karena disertai dengan gejala seperti perut terasa penuh, berat, distensi abdomen, tekanan pada rektum dan kandung kemih (kesulitan buang air kecil), haid tidak teratur, nyeri panggul atau kambuh Anda mungkin tetap ada menyebar ke baja punggung dan paha, nyeri selama hubungan seksual, mual, muntah, atau pengerasan payudara, seperti selama kehamilan.

Hati-hati jika gejala-gejala mulai merasa. Jelaskan dokter segera untuk menerima pengobatan. Setelah calon dinyatakan pada wanita hamil memiliki kista ovarium harus dilakukan lebih teratur Research. 

Para ahli mengatakan tidak ada upaya pencegahan khusus yang dapat dilakukan untuk mencegah kista bisa. upaya maksimal harus dilakukan adalah menerapkan gaya hidup sehat, kontrol stres kehati-hatian, dan meninggalkan sesegera mungkin sehingga gejala ini terjadi.

Ini mungkin hamil?

Untungnya, kista ovarium biasanya dikalahkan oleh kehamilan. Ketika kehamilan meningkat, hal itu telah menjadi perjuangan untuk ruang, sehingga pertumbuhan kista telah mengalami stagnasi, bahkan berhenti.

Haruskah wanita hamil dan kista tidak menunjukkan tanda-tanda mereda, sehingga operasi kista bisa ditunda sampai melahirkan. Terutama jika kanker kista tidak, dia tidak diperluas, dan tidak ada tanda-tanda mengepang.

Untuk terbalik, jika kista mengganggu operasi pengangkatan dilakukan pada 16-20 minggu kehamilan, saat plasenta terbentuk dengan risiko minimal keguguran.

0 komentar:

Posting Komentar

QnC Jelly Gamat ORIGINAL




pro-li-deming-phd-300x245
gw shop

buka 24jam

Cara Pemesanan Ovary NUtrition Capsule

Kode Produk : OVN-NA


Format SMS pemesanan, Ketik-kan :

OVN-NA: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda Kirim Ke 0821 1960 2100

Kirim ke : 0821.1960.2100

Kontak Kami :

Konsul: 0821.1960.3637
Pin BB : 5B572288
WhatsApp : 081586535967
Line : tokoacep
fb : konsultasi toko acep
ym : cs_herbal02

No Rekening Untuk Transfer


* Semua No Rekening a/n Acep Suherman Jangan Transfer Ke NO rekening Selain di atas.

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.