Sembuhkan Secara Total Tanpa Operasi. BAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI.

Senin, Februari 06, 2017

Rekomendasi Pengobatan Rematik di Rumah

Obat Rematik di apotik >> Rheumatoid arthritis adalah gangguan inflamasi kronis yang biasanya mempengaruhi selaput sendi kecil seperti jari tangan dan kaki. Dengan waktu, bahkan dapat mempengaruhi lutut, pergelangan kaki, siku, pinggul dan bahu. Akhirnya, hal itu dapat mengakibatkan erosi tulang dan deformitas sendi.

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), pada tahun 2007, ada sekitar 1,5 juta orang Amerika menderita penyakit ini.

Hal ini lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan pria. Hal ini biasanya didiagnosis pada orang di atas usia 40, namun, orang dewasa muda dan bahkan anak-anak dapat memilikinya.



Faktor risiko lain termasuk sejarah keluarga, faktor lingkungan seperti merokok, paparan mineral silika dan penyakit periodontal kronis.

Juga dikenal sebagai RA, rheumatoid arthritis adalah penyakit autoimun di mana sistem kekebalan tubuh secara keliru menyerang lapisan membran yang mengelilingi sendi (sinovium). Tidak diketahui apa yang dimulai proses ini.

Gejala RA datang dan pergi. Ketika jaringan tubuh yang meradang, penyakit ini aktif dan menyebabkan gejala termasuk nyeri otot dan sendi, pembengkakan, kekakuan pagi, dan kelelahan . Ketika peradangan jaringan mereda, penyakit ini tidak aktif dan gejala pergi.

Tidak ada obat dikenal untuk RA. Namun, obat-obatan serta banyak pengobatan rumah dapat meringankan gejala dan memberikan bantuan.

Berikut adalah 10 rumah solusi untuk rheumatoid arthritis.

1. Latihan

Olahraga teratur adalah salah satu langkah pertama yang perlu Anda ambil untuk memerangi gejala rheumatoid arthritis. Latihan akan membantu mengurangi kelelahan, memperkuat otot dan meningkatkan jangkauan gerak.

Plus, itu akan mengurangi risiko terkena osteoporosis dan membantu melawan depresi, yang dapat mengganggu siapa pun menghadapi RA.

Tiga jenis latihan yang sangat membantu:

Range-of-gerakan latihan harus dilakukan selama minimal 30 menit setiap hari.
Penguatan latihan harus dilakukan 2 atau 3 kali seminggu.
Endurance (cardio atau aerobik) latihan harus dilakukan minimal 30 menit, 3 atau 4 kali seminggu.
Jika diperlukan, berkonsultasi dengan ahli tentang bagaimana memulai program latihan dan yang jenis latihan yang harus dilakukan dan dihindari.



2. Panas dan Dingin Kompres

Bolak kompres panas dan dingin juga dapat membantu mengatasi gejala rheumatoid arthritis. Sementara kompres panas akan mengurangi rasa sakit dengan relaksasi otot dan sendi, kompres dingin akan menumpulkan rasa sakit dan mengurangi pembengkakan sendi dan peradangan.

Bungkus kantong air panas dengan handuk untuk kompres panas.
Bungkus beberapa es batu di handuk tipis untuk kompres dingin.
Tempatkan kompres panas pada daerah yang terkena selama sekitar 3 menit.
Keluarkan dan segera menempatkan kompres dingin di tempatnya selama sekitar 1 menit.
Ulangi proses untuk 15 sampai 20 menit beberapa kali sehari sampai Anda mendapatkan bantuan.
Anda juga dapat menggunakan kompres ini secara terpisah.

Catatan: Hindari kompres panas jika daerah yang terkena merah, panas dan jengkel. Jangan menggunakan terapi dingin jika Anda memiliki masalah peredaran darah.

3. Minyak Ikan

Beberapa studi menunjukkan bahwa minyak ikan juga membantu mengurangi nyeri sendi dan kekakuan karena RA. Minyak ikan memiliki asam lemak omega-3 - DHA dan EPA - yang memiliki efek anti-inflamasi pada tubuh dan dapat membantu mengurangi rasa sakit. Juga, minyak ikan membantu melindungi terhadap penyakit jantung , yang orang-orang dengan RA memiliki risiko lebih tinggi terkena.

Memakan waktu hingga 2,6 gram minyak ikan (dengan setidaknya 30% EPA / DHA) dua kali sehari.
Juga termasuk ikan air dingin, seperti tuna dan salmon, dalam diet Anda.
Catatan: Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum mengambil suplemen minyak ikan karena dapat mengganggu obat-obatan tertentu. Obat Rematik dan asam urat di apotik

4. Kunyit

Untuk membantu memerangi gejala RA, Anda dapat menggunakan kunyit. Sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2012 menunjukkan bahwa kurkumin, bahan aktif dalam kunyit, mengandung sifat anti-inflamasi dan anti-rematik kuat yang bekerja lebih baik daripada non-steroid anti-inflammatory (NSAID).

Kunyit dapat mencegah peradangan sendi dengan memblokir enzim dan sitokin yang menyebabkan peradangan tertentu.

Bawa 1 liter air sampai mendidih. Tambahkan 1 sendok makan bubuk kunyit dan didihkan selama 10 menit. Biarkan hingga dingin dan minum sekali atau dua kali sehari.
Atau, Anda dapat mengambil 500 sampai 1.000 mg kunyit kapsul 3 kali per hari. Konsultasikan dengan dokter Anda terlebih dahulu.
Juga menambahkan bubuk kunyit dalam masakan sehari-hari Anda untuk manfaat tambahan.
Catatan: Hindari dosis tinggi kunyit karena dapat bertindak sebagai pengencer darah dan menyebabkan sakit perut.

5. Apple Cider Vinegar

Cuka sari apel juga sangat efektif dalam memberikan bantuan dari banyak gejala RA. Menjadi kaya mineral seperti kalsium, magnesium, kalium dan fosfor, membantu mengurangi rasa sakit dan peradangan .

Tambahkan 1 sendok makan mentah, cuka sari apel tanpa filter dan 1 sendok teh madu ke 1/2 cangkir air hangat. Minum sehari sekali.
Anda juga dapat menerapkan beberapa cuka sari apel ke daerah yang terkena. Berikutnya, pijat minyak jarak hangat ke daerah yang terkena. Akhirnya, membungkus daerah dengan kain katun dan menutupinya dengan plastik. Lakukan setiap hari ini sebelum tidur.
6. Bawang putih

Karena kuat sifat anti-inflamasi, bawang putih juga dianjurkan untuk mengobati RA. Bawang putih menghambat produksi zat pro-inflamasi yang dikenal sebagai sitokin, yang membantu mengurangi rasa sakit dan pembengkakan.

Juga, menghambat pembentukan radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan sendi dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang sehat. Untuk pasien rheumatoid arthritis, bawang putih mentah dan segar dianjurkan.

Makan 1 sampai 2 siung bawang putih mentah setiap hari.
Anda juga dapat mengambil kapsul bawang putih. Untuk dosis yang tepat, konsultasikan dengan dokter Anda. Obat Rematik resep Dokter

0 komentar:

Posting Komentar

QnC Jelly Gamat ORIGINAL




pro-li-deming-phd-300x245
gw shop

buka 24jam

Cara Pemesanan Ovary NUtrition Capsule

Kode Produk : OVN-NA


Format SMS pemesanan, Ketik-kan :

OVN-NA: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda Kirim Ke 0821 1960 2100

Kirim ke : 0821.1960.2100

Kontak Kami :

Konsul: 0821.1960.3637
Pin BB : 5B572288
WhatsApp : 081586535967
Line : tokoacep
fb : konsultasi toko acep
ym : cs_herbal02

No Rekening Untuk Transfer


* Semua No Rekening a/n Acep Suherman Jangan Transfer Ke NO rekening Selain di atas.

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.