Sembuhkan Secara Total Tanpa Operasi. BAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI.

Senin, Maret 20, 2017

cara mengobati ginjal dengan daun seledri

Obat gagal ginjal tanpa cuci darah  - Seiring bertambahnya usia, kadang-kadang makanan kita hanya tidak biasa, begitu banyak racun dalam tubuh kita yang semakin menumpuk dengan usia dan penurunan kinerja fungsi tubuh kita, ginjal kita memiliki kewajiban untuk menyaring darah kita untuk zat beracun yang di bawah tubuh tidak masuk dan diserap ke dalam tubuh, zat beracun telah terbuang dan keluar melalui urine dan keringat, tetapi ada juga yang menumpuk dan tidak keluar dari tubuh, hal semacam ini sangat sangat berbahaya untuk jangka kesehatan kita panjang nanti. obat gagal ginjal stadium 5

Berikut adalah tips tentang bagaimana bersih ginjal secara alami dengan daun seledri bersama dengan penggunaannya untuk manfaat lain: 
ambil sekelompok daun seledri dan kemudian dipotong-potong dan potongan seledri telah masukan ke dalam panci dan kemudian direbus selama kurang lebih sepuluh menit dan didinginkan, dimasukkan ke dalam botol bersih dan simpan dalam lemari es. 

Minum satu gelas setiap hari dan Anda akan melihat bahwa semua garam dan 
racun yang menumpuk akan keluar melalui air seni. Anda juga akan merasakan 
perbedaan dalam tubuh Anda yang belum pernah dirasakan sebelumnya. 
Seledri dikenal sebagai agen pembersih terbaik untuk ginjal dan 
ini adalah cara alami. 

Daun seledri juga dapat digunakan untuk mencegah penyakit seperti: 
rematik 
yaituh caranya: Potong 1 genggam daun seledri dan batang kecil-kecil, lalu rebus dalam 2 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Setelah dingin, saring dan menyaring air sekaligus diminun 

mata kering 
Makan daun seledri sayuran segar bersama dengan beberapa beras. Lakukan setiap hari. Cuci daun seledri, daun bayam dan daun kelor (Moringan oleifera Lamk.) Dari setiap genggam ketiga bersih, lalu giling sampai halus. Menambahkan tip garam sendok teh dan ¾ cangkir air masak. Remas campuran ini sampai halus, lalu peras dan saring. Minum air perasannya sekaligus, lakukan 3 kali sehari. 

Tekanan darah tinggi 
Cuci 100 gram seledri seluruh bersih, lalu tumbuk sampai halus. Tambahkan 1 cangkir air, lalu peras dan saring. Tim sebelah mendidih. Setelah dingin, untuk untuk 2 kali minum, pagi dan sore. Atau mencuci 16 batang seledri sampai benar-benar bersih dan cincang kasar, dan masuk ke dalam email panik. Tambahkan 2 gelas air dan rebus sampai airnya tersisa ¾. Setelah dingin, airnya diminum dan seledrinya dimakan. Lakukan 2 kali sehari, masing-masing setengah. 

Batuk 
Cuci 30 gr seledri segar sepenuhnya, lalu potong-potong seperlunya. Selanjutnya rebus dalam 3 gelas air. Setelah dingin, saring dan tambahkan madu secukupnya. Gunakan campuran ini untuk 2 kali minum, pagi dan sore. 
Alergi dan manfaat lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

QnC Jelly Gamat ORIGINAL




pro-li-deming-phd-300x245
gw shop

buka 24jam

Cara Pemesanan Ovary NUtrition Capsule

Kode Produk : OVN-NA


Format SMS pemesanan, Ketik-kan :

OVN-NA: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda Kirim Ke 0821 1960 2100

Kirim ke : 0821.1960.2100

Kontak Kami :

Konsul: 0821.1960.3637
Pin BB : 5B572288
WhatsApp : 081586535967
Line : tokoacep
fb : konsultasi toko acep
ym : cs_herbal02

No Rekening Untuk Transfer


* Semua No Rekening a/n Acep Suherman Jangan Transfer Ke NO rekening Selain di atas.

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.